Jumat, 28 Mei 2010

UJI COBA SSB BIDA TARUNA

Menurut rencana, Minggu (30/5), SSB Bida Taruna akan melakukan uji coba melawan PS. Amtek di lapangan sepakbola Bida. Uji coba ini dilakukan untuk melihat kemampuan pemain SSB Bida Taruna, selain itu memberikan pengalaman dan menambah jam terbang bertanding seperti yang di katakan Apriadi asisten pelatih kemarin sore (27/5),"Uji coba ini untuk menambah jam terbang pemain dalam bertanding terutama dalam menghadapi klub yang berintikan pemain senior. Mental anak-anak akan lebih matang dan lebih siap".

Pertandingan uji coba merupakan agenda yang ditetapkan oleh pengurus SSB Bida Taruna dalam rangka persiapan Kompetisi Divisi Dua PSSI Batam yang kemungkinan akan dimulai bulan Nopember 2010. Beberapa tim yang akan dijadikan lawan tanding sudah ada dalam catatan pengurus. "Kami sudah mencatat beberapa tim yang akan kami jajaki untuk melakukan pertandingan uji coba seperti PS. Bandara Hang Nadim, PS. Rusun Bida, SSB. McDermott, maupun PS. Batam. Sementara ini baru PS. Amtek yang bersedia melakukan uji coba pada hari Minggu nanti (30/5)", demikian penjelasan Anob Sihite Sekretaris SSB Bida Taruna.

Dengan persiapan yang matang maka hasil yang didapat juga baik. Selamat berlatih dan bertanding anak-anak SSB Bida Taruna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar