Senin, 31 Mei 2010

BIDA TARUNA DI TAHAN SERI

PS. Bida Taruna hanya mampu main seri 3-3 melawan PS. Amtek di lapangan SSB Bida Taruna kemarin sore (30/5). Dilihat dari permainan anak-anak Bida Taruna nampak mereka belum padu dan banyak melakukan kesalahan. PS. Amtek sempat unggul terlebih dahulu sebelum PS. Bida Taruna membalik keadaan melalui gol Jaya Sembiring menit 30, dan Yugo Utomo 5 menit kemudian.

PS. Amtek yang diperkuat Sulaiman yang juga mantan PS. Bida berhasil merepotkan pertahanan PS. Bida Taruna. Jaya yang merupakan pemain senior dari ex-PSOB berhasil menambah gol menjadi 3-3 pada menit 40. Pelatih Tukul Suwandi menurunkan semua pemain dalam pertandingan tersebut. Pada babak pertama semua pemain inti diturunkan termasuk diantaranya pemain senior ex-PSOB yaitu Suryadi dibelakang dan Jaya Sembiring di sayap kanan. Babak kedua, Tukul mulai melakukan pergantian demi memberi kesempatan kepada pemain lainnya. Di depan Wiras menjadi andalan yang di dampingi Rengga dan Saiful di sayap kiri.

"Anak-anak masih tampak bermain sangat hati-hati sehingga takut menguasai bola. Komunikasi antar pemain juga kurang sehingga sering terjadi salah pengertian", kata Tukul. Sementara Anob Sihite Sekretaris SSB Bida Taruna mengatakan uji coba ini baru permulaan yang mana akan dilanjutkan dengan pertandingan uji coba lainnya. "Ini baru awal dari serangkaian uji coba yang akan dilaksanakan, kedepan Kami akan melakukan uji coba lagi dengan tim yang lebih kuat. Hal ini untuk mengasah kemampuan dan mental bertanding anak-anak Bida Taruna", demikian kata Anob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar