Selasa, 25 Mei 2010

SSB BIDA TARUNA MULAI MELAKUKAN SELEKSI

SSB Bida Taruna sudah mulai melakukan latihan bersama dengan beberapa pemain ex-PSOB dalam rangka seleksi untuk mengikuti Kompetisi Divisi Dua PSSI Batam 2010 yang kemungkinan akan diputar akhir tahun 2010.

Seleksi ini akan memilih sebanyak 30 pemain yang akan diturunkan dalam kompetisi tersebut. Walau diperkuat beberapa pemain senior, pengurus SSB Bida Taruna sangat mengharapkan para pemain juniorlah yang akan bermain lebih baik, seperti yang disampaikan oleh Anob, Sekretaris SSB Bida Taruna dalam sesi latihan hari Minggu (23/5), "Saya secara pribadi sangat mengharapkan para pemain junior lebih bermain bagus dari pada seniornya dan harus menjadi pemain inti nantinya."

Dalam sesi latihan hari itu, para pemain ex-PSOB baru 2 orang yang hadir, yaitu Jaya Sembiring dan Suryadi. Dan mereka tampak serius mengikuti latihan yang diberikan oleh para pelatih. "Saya harap minggu depan para pemain senior sudah bisa hadir semua, agar mereka bisa segera melakukan adaptasi dengan para juniornya, demikian kata Tukul Suwandi Pelatih Kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar