Selasa, 18 Mei 2010

SSB BIDA TARUNA AKAN TAMPIL DALAM KOMPETISI PSSI BATAM 2010

Sesuai hasil rapat pengurus SSB Bida Taruna yang diadakan pada hari Minggu (16/5),diputuskan SSB Bida Taruna akan ambil bagian dalam kompetisi Divisi Dua Pengcab PSSI Batam 2010 mendatang. Hal ini diambil dengan tujuan memberi kesempatan bagi siswa SSB Bida Taruna untuk menambah jam terbang dan mengasah kemampuan.

Persiapan akan dilakukan mulai bulan Mei ini, dimana pemain akan diseleksi secara ketat. Pemain yang akan diturunkan sebanyak 30 orang dan tim ini akan disisipkan dengan beberapa pemain senior dari ex-PSOB diantaranya Wiras, Suryadi dan Jaya Sembiring. "Tim akan dipersiapkan sejak dini agar tim semakin kompak dan siap bertanding nantinya. Juga rencananya Minggu depan (23/5) para pemain ex-PSOB yang akan kami mainkan sudah dapat berlatih bersama dengan pemain SSB Bida Taruna", kata Anob Sihite Sekretaris SSB Bida Taruna.

Para pelatih juga mengharapkan para siswa SSB Bida Taruna lebih serius dalam latihan dan dapat hadir dalam setiap sesi latihan yang telah dijadwalkan. "Harapan kami para siswa giat berlatih dan serius serta selalu hadir pada hari latihan yang telah ditetapkan. Untuk saat ini jadwal latihan tetap 2x seminggu sampai waktunya nanti akan ditambah menjadi 3x seminggu", demikian penjelasan Tukul Suwandi pelatih kepala SSB Bida Taruna yang didampingi oleh para asisten.

Dengan menurunkan para pemain muda ini, menunjukkan bahwa SSB Bida Taruna sangat serius dalam mengembangkan bakat pemain lokal Batam, yang nantinya juga membantu PS. Batam dalam mencari pemain-pemain muda untuk memperkuat PS. Batam dikemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar