Senin, 17 Mei 2010

REORGANISASI PENGURUS


Menginjak usia kepengurusannya yang sudah 3 tahun, SSB Bida Taruna melakukan reorganisasi. Hal ini memang sudah harus dilakukan terutama juga untuk lebih mengoptimalkan kerja semua anggota pengurus. "Mengingat ada beberapa anggota yang kurang aktif, maka perlu dilakukan reorganisasi agar kepengurusasn dapat berjalan lebih baik lagi", demikian kata Indra Sakti Ketua SSB Bida Taruna.

Rapat yang dilakukan pada hari Minggu 16 Mei 2010 di Ruang sekretariat SSB Bida Taruna Sekupang dihadiri hampir semua anggota pengurus dan pelatih SSB Bida Taruna, diantaranya Anob Sihite, Sangkot Sihombing, Apriadi, Tukul Suwandy, Susanto dan beberapa calon anggota pengurus yang baru.

Selain masalah kepengurusan, ada beberapa masalah yang juga dibahas dalam rapat tersebut. Diantaranya masalah program SSB Bida Taruna kedepan, iuran para siswa, disiplin para siswa, sampai dengan masalah rencana dibentuknya suatu yayasan SSB Bida Taruna. "Masalah keuangan memang menjadi sorotan, baik olah kepengurusan inti SSB Bida Taruna maupun kepengurusan Pusat di Otorita Batam, terutama masalah iuran siswa. Maka kami akan melakukan beberapa langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah ini. Yang pasti kami berharap kepada para siswa juga memiliki rasa tanggungjawab untuk membayar iuran," demikian penjelasan Indra Sakti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar