Sabtu, 31 Juli 2010

Tumpak Sihite dan Kurniawan Dwi Yulianto Batal Hadir di SSB Bida Taruna


Rencana pengurus SSB Bida Taruna untuk mendatangkan Tumpak Sihite (pelatih nasional) dan Kurniawan Dwi Yulianti (mantan pemain nasional) yang akrab dipanggil “si kurus”, tidak menjadi kenyataan. Hal ini disebabkan adanya keperluan keluarga yang harus dilakukan oleh si Kurniawan. Kepastian batalnya Kurniawan didapat dari kurniawan langsung yang menghubungi Anob Sihite sekretaris SSB Bida Taruna hari Minggu lalu (25/7). Anob menjelaskan juga bahwa sebenarnya Kurniawan dapat hadir pada hari Rabu (28/7), namun mengingat acara Coaching Clinic dan jumpa penggemar sudah disiapkan pada hari Sabtu (31/7) maka kedatangan Kurniawan terpaksa dibatalkan. “Kalau diadakan pada hari Rabu atau hari biasa lainnya, dikhawatirkan anak-anak tidak dapat hadir semua, karena mereka ada yang sekolahnya sampai sore,” kata Anob lagi menambahkan.

Mendatangkan Tumpak Sihite dan Kurniawan Dwi Yulianto ke SSB Bida Taruna adalah salah satu bentuk program SSB Bida Taruna untuk mrmberikan motivasi kepada anak-anak SSB Bida Taruna untuk berlatih serta menambah ilmu tentang sepakbola lebih giat lagi. Program seperti ini sudah pernah dilakukan sebelumnya, yaitu tahun 2007 saat peresmian dan latihan perdana SSB Bida taruna telah mendatangkan Tumpak Sihite dan tahun 2008 Legimin Rahardjo yang saat itu bermain untuk Persik Kediri.

Rasa kecewa atas batalnya kedatangan 2 tokoh sepakbola nasional tersebut tampak dari raut wajah beberapa pemain SSB Bida Taruna saat Anob Sihite menyampaikan berita tersebut kepada para pemain di sesi latihan Kamis kemarin (29/7). Seperti salah satu pemain SSB Bida Taruna Giraldi. “Saya kecewa juga pak, si Kurniawan tidak jadi datang. Saya pengen berlatih bersama pemain top seperti Kurniawan”, kata Giraldi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar