Kamis, 22 Juli 2010

SSB Bida Taruna B Kalahkan SSB Tiban KSB

SSB Bida Taruna berhasil menaklukan SSB Tiban KSB dengan skor telak 4-2. Pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka uji coba tersebut berhasil memberikan tontonan yang menarik bagi penonton yang mayoritas para orang tua sisa SSB masing-masing. Kedua tim melakukan permainan menyerang pada menit-menit awal pertandingan, namun selang sekitar 10 menit permainan mulai dikuasai para pemain SSB Bida Taruna B. Randy pemain dari SSB Bida Taruna B berhasil membuka skor pertama dan dilanjutkan Bima Saktiyang hari itu bermain sangat bagus.

Babak kedua SSB Bida Taruna B tidak mengendurkan serangan dan berhasil menambah gol pada menit ke 35 dan 50 yang diciptakan masing-masing 0peh Diky Bimantoro dan Aryo Hendrawan. Pelatih Susanto juga menurunkan beberapa muka baru sebagai uji kemampuan dan ternyata pemain -pemain baru tersebut tidak terlalu mengecewakan dan Rendy Rahman salah satunya berhasil membuat gol ke 5 bagi SSB Bida Taruna sekaligus menutuk kem,enangan 5-2 SSB Bida Taruna B atas tamunya SSB Tiban KSB.

"Kami sangat senang atas penampilan anak-anak pada pertandingan kali ini. Mereka bermain tanpa beban dan bergerak menguasai lapangan. Hal ini dikarenakan kami unggul dalam stamina dibanding tim lawan", demikian kata Susanto pelatih SSB Bida taruna. Sementara Indra Sakti, Ketua SSB Bida Taruna menambahkan bahwa dirinya puas dengan hasil pertandingan tersebut, karena SSB Tiban KSB baru saja meraih juara pada Turnamen Patam. "Saya senang sekali dengan kemenangan yang kami raih, hal ini menunjukkan bahwa SSB Bida Taruna menunjukkan hasil yang baik dan dapat dinilai cukup berhasil dalam melakukan program pembinaan yang terpadu", demikian penjelasan Indra Sakti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar