Sabtu, 31 Juli 2010

Latihan Bulan Ramadhan

Demi menjaga kebugaran dan stamina pemain, SSB Bida Taruna tetap melakukan latihan selama bulan Ramadhan. Namun jadwal latihan tidak sama dengan hari sebelum puasa. Latihan hanya dilakukan 1 kali dalam seminggu yaitu pada hari Minggu sore saja. Waktu latihanpun berubah dari jam 07.30 pagi menjadi 16.30 sore.

“Kami tetap akan melakukan latihan selama bulan Ramadhan ini. Tujuannya adalah agar stamina dan kebugaran para pemain tetap terjaga”, kata Tukul Suwandi pelatih kepala SSB Bida taruna. Mengingat bulan Ramadhan cukup lama dikhawatirkan kondisi pemain menjadi menurun , seperti yang disampaikan Tukul Suwandi. “Karena apabila tidak latihan waktu yang kosong cukup lama yaitu 1 bulan. Saya khawatir tanpa adanya latihan pemain menjadi kaku kembali dan untuk mengembalikan kondisi seperti semula tidak mudah, apalagi pemain jarang yang mau menambah latihan sendiri di rumah”.

Beberapa poin yang disampaikan kepada para pemain oleh pengurus SSB Bida Taruna dalam rangka latihan selama bulan Ramadhan adalah sebagai berikut :

1. Selama bulan puasa program latihan di SSB Bida Taruna hanya dilaksanakan setiap hari Minggu sore mulai jam 16.30 s/d 17.45, yaitu pada tanggal 15, 22, 29 Agustus dan 5 September 2010.
2. Tanggal 8 Agustus 2010 (Minggu) latihan diliburkan.
3. Tanggal 9 s/d 16 September 2010 libur Hari Raya Idul Fitri.
4. Latihan seperti biasa dimulai tanggal 19 September 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar